Dicari Banyak Mitra Usaha dengan potensi Penghasilan 2-16 Juta Perminngu

FKC Head

FKC Head

Change Your Life

Change Your Life

20150210

Tentang FKC

Tentang FKC International, Inc
FKC International mengembangkan suplemen kesehatan alami yang belum pernah ada sebelumnya, yang digunakan di seluruh dunia. Produk FKC dikembangkan oleh para ilmuwan sebagai pendekatan untuk penyembuhan dan kesehatan dengan menggunakan herbal kualitas tertinggi, mineral, dan suplemen - dicampur dengan sempurna untuk membantu memulihkan tubuh ke keadaan sehat alami. FKC berbangga diri dalam memproduksi semua produk di Amerika Serikat menggunakan fasilitas yang memenuhi standar tinggi FDA GMP.

FKC menyadari bahwa kita berada dalam Pasar Global dan memberikan kesempatan yang luas untuk semua pelanggan yang menikmati produk FKC untuk berpartisipasi sebagai member dalam program referensi online global. Melalui sistem ini, FKC tidak hanya membantu pelanggan untuk memulihkan kesehatan mereka, tetapi juga membuat member menjadi kaya. Karena efek ganda ini, moto FKC untuk membernya adalah: "Kesehatan & Kekayaan".





Fasilitas Produksi FKC
 




Tim FKC
Tim manajemen dan penasehat kami adalah jiwa dari FKC. Kami telah mengumpulkan sekelompok ahli dari seluruh dunia dalam bidang : Manajemen, Penjualan, Pendidikan dan Sistem Informasi.

Setiap orang dalam keluarga FKC kami membawa pengalaman dan kepribadian mereka sendiri yang unik ke dalam perusahaan, berbagi dalam satu kepercayaan : Cara untuk sukses adalah dengan membantu orang lain sukses.

 Kemana FKC Akan Mengarah : Prospek yang Luar Biasa

FKC International, Inc mengumpulkan produk-produk dengan kualitas terbaik dari seluruh dunia dan membawa mereka ke jutaan pelanggan melalui toko online. Ketika orang mengunjungi toko online, mereka dapat melihat beragam produk yang di dipajang, dimana kandungannya merupakan yang terpenting bagi kualitas hidup di dunia sekarang ini.

Setelah Anda telah menjadi distributor FKC, toko online Anda menampilkan beragam produk yang ada. Anda dan semua distributor yang telah Anda sponsor berhak mendapatkan diskon anggota saat Anda membeli produk ini.

Selain itu, karena FKC adalah waralaba online tanpa batas, Anda dapat memperluas bisnis Anda dengan mensponsori distributor baru di seluruh dunia. Dedikasi atas usaha Anda dalam memperluas bisnis Anda dan membantu orang lain sukses akan dihargai dengan bonus yang dapat Anda nikmati dari penjualan oleh distributor yang telah Anda disponsori. Setelah bisnis online Anda telah menjadi benar-benar global, yaitu, Anda telah mensponsori distributor di negara lain, potensi pendapatan dan keberhasilan Anda akan benar-benar tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar