Dicari Banyak Mitra Usaha dengan potensi Penghasilan 2-16 Juta Perminngu

FKC Head

FKC Head

Change Your Life

Change Your Life

20150210

Marketing Plan

Komitmen Kami adalah Sesuai dengan Motto Perusahaan Kami Yaitu
Cara untuk sukses adalah membantu orang lain sukses

Bagaimana Cara Anda Mendapatkan Penghasilan mulai dari Rp 2.000.000 Hingga Rp 16.000.000 Hingga tak terbatas Perminggu 

Fast Income , Anda langsung Mendapatkan Penghasilan Perminggu yang akan dibayarkan Perhari Jum'at terhitung sejak Minggu pertama Anda bergabung

 0000ee0e3fd8d857b333e5106437d3a5_duit

Setelah Bergabung dalam Jaringan kami anda akan dipandu step by step oleh tim support dan dibimbing hingga Anda Berpenghasilan Mulai dari minggu pertama Anda Bergabung.

Dengan Bergabung di Jaringan Kemitraan FKC Anda akan mendapatkan :

1.Kepemilikan Hak Usaha Seumur Hidup dan dapat di wariskan
2.Sharing Profit Mulai dari Rp 2.000.000 - Rp 16.000.000 Perminggu hingga tak terbatas
3.Bonus Paket Produk Berkualitas
4.Dalam mendapatkan Penghasilan Anda dibantu sepenuhnya oleh Team Support Management
5.Garansi 100 % uang Kembali apabila dalam 2 Bulan Tidak kembali Modal plus Keuntungan

FKC menawarkan sistem bonus yang lebih sederhana dan menarik, yang menawarkan kompensasi yang lebih besar dan pembagian keuntungan global untuk mitra seiring dengan semakin besarnya bisnis mereka.

FKC Secara Langsung Membagikan Laba Lebih Banyak Kepada Mitra.
Dengan menghilangkan “orang tengah” dan menghilangkan “Bangunan toko” FKC dapat membawa produk langsung ke lebih banyak konsumen/mitra melalui perkembangan mitra yang ada dan akan membagikan biaya besar yang dihilangkan tersebut kepada para mitra.

Residual Income (Penghasilan Terus Menerus) dari bisnis Anda akan terus membangun dan mendapatkan uang 24 jam sehari.
Perangkat lunak komputer dan perkangkat keras FKC, melacak asal usul dari setiap mitra baru dan memberikan penghasilan bagi setiap member bersangkutan

Penghasilan dan Sistem Penghargaan Tanpa Batas
Salah satu bagian yang paling menarik dari FKC Internasional adalah tidak adanya batasan generasi untuk mendapatkan bonus dan tidak ada batasan wilayah! Contoh bagaimana bisnis Anda dapat bertumbuh dengan cepat : Bila Anda menceritakan kepada 2 orang yang menceritakan kepada 2 orang (sekarang 4 orang) dan mereka masing-masing menceritakan kepada 2 orang (sekarang 8 orang) dan masing-masing menceritakan kepada 2 orang (sekarang 16 orang), dan ini terus berlanjut setiap hari selama 30 hari, dalam 30 hari Anda secara tidak langsung bertanggung jawab dan telah memperkenalkan produk FKC kepada lebih dari 500 juta orang! Inilah sebagian dari alasan mengapa bisnis FKC begitu kuat bagi Anda.

Tidak Perlu Berjualan Produk
Tidak Perlu Melakukan Stok Produk
Tidak Perlu Mengirim Produk

Tidak ada Biaya Overhead
Jaminan 100% Mendapatkan Keuntungan

Bisnis apa yang bisa Anda mulai  dan menghasilkan uang dengan jumlah tanpa batas?

Perlengkapan Marketing untuk Meningkatkan Bisnis Anda 
  • Toko Online Sebuah toko Online dibuat untuk para mitra, tanpa biaya, dan langsung dapat beroperasi. Para Mitra secara langsung memiliki bisnis online yang dapat berkembang di pasar global. Lihat contoh toko online mitra FKC menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan pendapatan spektakuler sambil memastikan bahwa upaya Anda akan selalu dihargai secara maksimal.
  • Back Office AndaPara mitra juga diberikan sebuah “Back Office”. Back Office Anda memungkinkan Anda untuk melacak penjualan di situs Anda dan penghasilan Anda, juga melihat pertumbuhan jaringan pelanggan yang telah menjadi anggota melalui Anda dan mitra lainnya dalam jaringan Anda. Merupakan sebuah cara yang menarik untuk melihat pesatnya perkembangan bisnis Anda. Potensi penghasilan Anda adalah tanpa batas saat Anda melihat jaringan Anda tumbuh bersama dengan orang-orang yang bahkan belum pernah Anda kenal di seluruh dunia.
Produk Kualitas Tinggi merupakan bagian dari sebab mengapa mitra kita begitu sukses. Seluruh produk FKC International diproduksi di Amerika dibawah pengawasan ketat standar GMP yang melebihi standar FDA. Seluruh produk FKC adalah 100% suplemen alami yang sampai saat ini tidak memerlukan ketentuan FDA; namun, FKC menginvestasikan sejumlah uang untuk memastikan produk kami merupakan produk yang berkualitas tinggi dan murni. Saat FDA mulai mengatur industri suplemen di Amerika Serikat,  FKC International sangat yakin kami akan menjadi beberapa perusahaan suplemen yang masih akan tetap ada.
Produk yang Dibutuhkan – Para ilmuwan di FKC international menggunakan penilitian dan teknologi terkini dari seluruh dunia untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan tren pasar terkini. Hal ini memungkinkan produk FKC memenuhi kebutuhan dari demografi globlal, sehingga lebih memudahkan para member untuk menyebarkan berita tentang produk karena kebutuhan dan hasil yang mereka inginkan.

 Selain itu, karena FKC adalah waralaba online tanpa batas, Anda dapat memperluas bisnis Anda dengan mensponsori distributor baru di seluruh dunia. Dedikasi atas usaha Anda dalam memperluas bisnis Anda dan membantu orang lain sukses akan dihargai dengan bonus yang dapat Anda nikmati dari penjualan oleh distributor yang telah Anda disponsori. Setelah bisnis online Anda telah menjadi benar-benar global, yaitu, Anda telah mensponsori distributor di negara lain, potensi pendapatan dan keberhasilan Anda akan benar-benar tak terbatas.

 Sebuah Pendekatan Inovatif Terhadap Waralaba

Bisnis Waralaba telah ada di Amerika Serikat dan di seluruh dunia untuk beberapa waktu dan telah terbukti cukup berhasil. Keberhasilannya terletak pada fakta sederhana bahwa begitu ijin diberikan dan struktur biaya tahunan ditetapkan, anggotanya (distributor atau pengecer) memiliki hak istimewa untuk menjual jenis produk/jasa  yang sama di mana pun mereka berada.

Dengan FKC International, Inc, Anda sebagai distributor tidak perlu mendirikan toko atau memiliki stok yang besar karena FKC adalah waralaba online.

Pusat Perbelanjaan Global Tanpa Batas

Dengan pesatnya perkembangan teknologi komputer dan internet, belanja online telah menjadi pilihan jutaan orang di seluruh dunia. Bahkan, orang bisa duduk dalam kenyamanan rumah mereka sendiri dan menekan beberapa tombol, kebutuhan mereka untuk produk dan layanan dapat dipenuhi. Dengan kualitas jasa pengiriman hari ini, orang-orang dari seluruh dunia dapat memesan produk FKC dan yakinlah bahwa pesanan mereka akan dikirim ke rumah mereka sesuai jadwal.

Sebuah Sistem Bonus yang Luar Biasa

FKC International, Inc memiliki banyak produk berkualitas dan manajemen yang inovatif dan sistem operasional. Salah satu hal yang paling menarik tentang FKC adalah bahwa hampir setiap orang dapat menjadi distributor FKC untuk melakukan bisnis di seluruh dunia.

Untuk mewujudkan hal ini, FKC telah mengembangkan sistem bonus yang luar biasa dan murah hati untuk menghargai orang-orang yang membantu menyebarkan kabar baik tentang FKC dan menggenggam peluang bisnis yang ditawarkan FKC.

Bonus Prestasi
Gaji Tetap Sampai Rp 40.000.000 Perbulan dari Sharing Profit Internasional
Fasilitas Ibadah Umroh Gratis
Tour Keliling Dunia Gratis
Rumah Mewah Gratis
Mobil Mewah Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar